Breaking News

Info BBM for Android & iOS

bbm for android & ios
Info download BBM for Android & iOS - Info BBM di Android dan iOS merupakan berita yang cukup hangat menjadi perbincangkan dikalangan para pengguna smartphone khususnya Android dan Iphone di akhir-akhir tahun 2013 ini. BBM for Android awalnya telah resmi dirilis tanggal 21 September 2013 yang lalu namun kemudian ditarik kembali oleh pihak blackberry setelah beberapa saat tersedia di App Store Indonesia.

Banyak isu yang berkembang terkait penarikan tersebut, kemungkinan dilakukan untuk mengatasi adanya bug pada aplikasi ini dan servicenya sedang dalam masa Maintenance dan overload yang dipengaruhi jutaan orang/pendaftar secara bersamaan menggunakan aplikasi BBM ini. Sehingga BlackBerry sendiri mengumumkan BBM untuk Android dan iOS akan ditunda sampai waktu yang tidak ditentukan.

Dan tepatnya tanggal 22 Oktober 2013, pihak BlackBerry telah meluncurkan kembali aplikasi messengernya yang terkenal itu yaitu BlackBerry Messenger ke App Store dan juga Google Play. BlackBerry mengatakan bahwa mereka telah mengatasi masalah server dan seharusnya tidak akan ada masalah lagi sekarang.

Jadi buat anda para pengguna smartphone yang ingin menggunakan aplikasi BBM ini, silahkan ikuti tutorial ewabloggerock selanjutnya tentang Cara download dan instal aplikasi BBM for Android dan Cara instal aplikasi BBM for iPhone iOS.

Info Instal BBM for Android dan iPhoneRating: 4.5

Tidak ada komentar